Jelang Puasa Alfamart Hadirkan Program Festive Lebaran | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

Jelang Puasa Alfamart Hadirkan Program Festive Lebaran

Jelang Puasa Alfamart Hadirkan Program Festive Lebaran
Foto Jelang Puasa Alfamart Hadirkan Program Festive Lebaran

URI.co.idPEKANBARU, PEKANBARU – Memberi kemudahan kepada masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan mendekati momen puasa dan lebaran hadirkan program Festive Lebaran sepanjang bulan April dan Mei 2017.

“Di program kami memanjakan para konsumen dengan sejumlah penawaran diskon menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,” kata Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto, Jumat (28/4).

Pada Festive Lebaran ini Alfamart menyajikan beragam merek produk untuk kebutuhan sehari-hari rumah tangga.

“Terdapat 100 lebih brand produk yang dihadirkan dalam program khusus menyambut bulan puasa dan lebaran tahun ini,” katanya.

Sebanyak 2500 item produk disajikan pada program khusus menyambut puasa dan lebaran ini.

Disampaikan diskon yang disediakan dalam program ini diberikan dalam bentuk voucher pada struk pembayaran yang diberikan kasir Alfamart.

Diskon yang disediakan pada program ini sebesar 3 persen dengan minimal kelipatan belanja Rp 50 ribu. “Maksimal transaksi untuk promo tersebut yakni Rp 250 ribu,” tuturnya.

Mulyanto menyampaikan voucher diskon pada struk tersebut baru dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya.

Ia menyampaikan program ini digelontorkan dalam rangka memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di bulan puasa dengan harga lebih terjangkau ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu.

Terkait ekspansi dari perusahaan ritel berskala nasional ini di Riau, sepanjang tahun 2017 tercatat sudah tujuh gerai baru dibuka.

“Pembukaan gerai baru ini dilakukan di Kabupaten Indragiri Hulu dan Indaragiri Hilir serta Kota Pekanbaru. Dari total pembukaan gerai tersebut didominasi pembukaan di dua kabupaten tersebut,” pungkasnya. (iry) (uri/etje/elamonia/IP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id