Diam-diam, Nikita Mirzani Sudah Cabut Laporan terhadap Jupe | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

Diam-diam, Nikita Mirzani Sudah Cabut Laporan terhadap Jupe

Diam-diam, Nikita Mirzani Sudah Cabut Laporan terhadap Jupe
Foto Diam-diam, Nikita Mirzani Sudah Cabut Laporan terhadap Jupe

URI.co.id – Artis peran Nikita Mirzani ternyata sudah mencabut laporannya terhadap Julia Perez alias Jupe tanpa sepengetahuan orang-orang.

Sebagai informasi, Nikita melaporkan Jupe ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik pada tahun lalu.

“Terus terang memang udah cabut (laporan). Niki cabut pertama kali terus akhirnya Niki batalin dan akhirnya Niki cabut lagi tanpa sepengetahuan orang. Enggak semua harus tahu,” ujar Nikita usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore.

Alasan utamanya menyudahi kasus hukumnya dengan Jupe semata-mata karena kondisi rekannya waktu itu. Apalagi saat ia tahu bahwa polisi tetap memeriksa Jupe yang sedang sakit karena kanker serviks stadium empat.

“Udah lama (cabut laporan), dari sebelum puasa. Kenapa Niki cabut karena polisi tuh waktu itu datang ke RS untuk BAP kak Jupe. Niki enggak mau karena dia lagi sakit. Cuma memang itu tugas polisi,” kata Nikita.

“Jadi akhirnya Niki bilang sama ibu siapa gitu (polisi), Niki bilang enggak usah deh, Niki mau cabut aja. Akhirnya ya udah Niki cabut,” tambahnya.

Ibu dua anak ini mengaku sudah tak mau perseteruannya dengan Jupeberlarut-larut, terlebih sekarang Jupe telah meninggal dunia.

“Jadi sebetulnya kalau dari Niki sendiri udah selesai, cuma enggak tahu kalau dari pihak Lucky (asisten Jupe) seperti apa. Niki udah enggak mau peduli, enggak mau pusingin kalau memang mereka mau lanjutkan ya silakan ikuti proses yang ada aja,” kata Nikita.

Kasus Jupe dan Nikita bermula dari akhir tahun lalu, tepatnya Sabtu (29/10/2016) pagi. Saat itu, Julia Perez menuliskan kalimat kekesalan yang ditujukan pada Nikita Mirzani dalam akun Instagram-nya.

Gara-garanya, Jupe itu menganggap Nikita ikut memukul Lucky di sebuah tempat hiburan malam.

Tak terima dengan itu, Nikita bereaksi. Ia menegaskan bahwa semua yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar.

Nikita melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Beberapa hari setelahnya, giliran Lucky yang membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, ia menuduh Nikita ikut terlibat dalam pemukulan hingga membuat kepalanya terluka.

Aksi saling lapor tak berhenti di situ, pada 23 November 2016, Nikita melaporkan balik Lucky dengan tuduhan memberikan keterangan palsu.

Terakhir, Jupe ikut menyambangi Polda Metro Jaya dan melaporkan Nikita karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menyebar fitnah.

Selanjutnya, baik Nikita maupun Lucky beberapa kali dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

Jupe pun yang ketika itu kondisi kesehatannya terus menurun karena kanker serviks, sempat hadir di kantor polisi dengan menggunakan kursi roda.

Usai itu, perseteruan Nikita- Jupe perlahan mereda. Nikita mencabut laporannya terhadap Jupe dan menjenguk bintang film Goyang Karawang itu di rumah sakit. (uri/ndhicha/hadriani/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id