Celine Evangelista Ketakutan Melahirkan, Padahal Sudah Punya Anak | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

Celine Evangelista Ketakutan Melahirkan, Padahal Sudah Punya Anak

Celine Evangelista Ketakutan Melahirkan, Padahal Sudah Punya Anak
Foto Celine Evangelista Ketakutan Melahirkan, Padahal Sudah Punya Anak

URI.co.id – Usia kehamilan aktris Celine Evangelista (25) saat ini sudah delapan bulan.

Dia mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menjelang kelahiran anaknya agar terlahir dengan kondisi terbaik.

Bintang film dan sinetron ini mengaku bahwa saat ini kandungannya dalam keadaan baik-baik dan pada Oktober 2017 ia akan segera melahirkan benih cintanya dari hasil pernikahannya dengan Stefan William.

“Minta doanya saja, karena persiapan sudah semuanya,” kata Celine Evangelista ketika ditemui dalam acara press screening dan gala premiere film ‘Ruqyah: The Exorcism’, di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017) malam.

Perempuan kelahir Roma, Italia, 2 April 1992, ini menambahkan, ketima kehamilannya berusia tujuh bulan, dirinya melakoni perannya sebagai Asha selama lebih dari dua minggu.

Meski pernah melahirkan anak dari pernikahan sebelumnya dengan Dearly Dave alias Dearly Idol, Celine mengaku masih ketakutan.

“Pastinya ketakutan sih buat kemana mana. Kalau ke luar kota dan luar negeri jelas nggak boleh, kalau jalan-jalan aku paling yang deket-deket aja,” ucapnya.

Namun mantan model ini mengaku anak-anaknya menunggu kelahiran sang bayi yang diduga jenis kelaminnya itu laki-laki.

“Anak-anak aku sih udah pada senang menunggu kelahiran ini. Mereka sudah enggak sabar banget. Mereka sering nanya kapan nih adik lahir? Siapa namanya? Nanti kita pakai baju apa? Pokoknya banyak pertanyaan,” ujar Celine.

Berita ini sudah terbit di URI.co.idnnews.com dengan judul Sudah Punya Anak, Tapi Celine Evangelista Masih Ketakutan Melahirkan (uri/osafat/uliasti/YY)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id