Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan, PDIP Dumai Gelar Festival Bakar Ikan | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan, PDIP Dumai Gelar Festival Bakar Ikan

Foto Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan, PDIP Dumai Gelar Festival Bakar Ikan

pekanbaru.Uri.co.id, DUMAI – Para pengurus, simpatisan dan kader DPC PDI Perjuangan Kota Dumai menggelar Festival Bakar Ikan 2016, Minggu (8/5/2016). Kegiatan digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Sudirman, Kota Dumai.

Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam kegiatan ini. Pengurus dari Partai berlambang Banteng ini juga mengajak masyarakat di sekitar Kantor DPC. Sebanyak 25 Kg ikan berbagai jenis dibakar dalam festival yang disambung dengan makan bersama ini. Ada tiga jenis ikan yang dibakar yakni Ikan Nila, Gurami dan Lele.

“Kita ingin mengajak masyarakat agar gemar makan ikan. Sebab ikan sangat penting untuk menambah nutrisi dalam tubuh,” ujar Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi usai kegiatan.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka membudayakan makan ikan. Maka pada kegiatan ini, pihaknya menggandeng seluruh kader dari DPC, PAC hingga ranting. Mereka nantinya bisa mengajak masyarakat agar gemar menyantap Ikan.

“Kami juga berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk mewujudkan silaturahmi dan rasa kebersamaan sesama kader. Begitu juga dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.(*)

Baca Selengkapnya di Harian pekanbaru.Uri.co.id Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.pekanbaru.Uri.co.id. Ikuti Video Berita di www.pekanbaru.Uri.co.id/video

FOLLOW Twitter @pekanbaru.Uri.co.idpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: pekanbaru.Uri.co.id Pekanbaru (uri/ella/ctaviana/DO)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id