Mesin Cuci Samsung Ini Bisa Bersihkan Pakaian Hanya dengan Busa Detergen | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

Mesin Cuci Samsung Ini Bisa Bersihkan Pakaian Hanya dengan Busa Detergen

Foto Mesin Cuci Samsung Ini Bisa Bersihkan Pakaian Hanya dengan Busa Detergen

pekanbaru.Uri.co.id, PEKANBARU – Samsung baru saja mengeluarkan produk mesin cuci Addwash terbaru yang sudah bisa didapat konsumen Pekanbaru.

Product Consultant Samsung, Wasis, Senin (30/5/2016) mengatakan produk ini memiliki berbagai kecanggihan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Fitur Addwash membuat pengguna bisa menambahkan kain cucian, detergen atau pewangi saat mesin ini tengah beroperasi. Alat ini juga memiliki fitur ecobubble yang dapat membuat proses pembersihan pakain hanya menggunakan busa detergen.

Dengan sistem pembersihan seperti itu pakaian terjaga kelembutan serta tidak berbulu. Alat pembantu ibu rumah tangga dalam urusan mencuci tersebut dilengkapi pula dengan teknologi digital inverter. Sehingga konsumsi listrik jadi lebih hemat.

Agar noda lebih cepat hilang alat ini dilengkapi fitur bubble soak yang memungkinkan busa deterjen cepat meresap kedalam pakaian. Sehingga dengan proses yang ringan kain tetap bersih maksimal.

Mesin cuci front loading dari Samsung ini juga memiliki fitur VRT Plus yang membuat pengoperasian alat tidak bising dan minim getaran. Menggunakan enam gaya putaran, mesin cuci ini mampu memaksimalkan kebersihan hasil cucian.

“Tersedia dalam lima tipe. Tiap tipe mesin cuci ini memiliki perbedaan kapasitas tangki. Mulai dari 7,5 kilogram, 8,5 kilogram, 10 kilogram, 10,5 kilogram dan 12 kilogram,” katanya.(*)

Baca selengkapnya di Harian pekanbaru.Uri.co.id Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.pekanbaru.Uri.co.id. Ikuti Video Berita di www.pekanbaru.Uri.co.id/video

FOLLOW Twitter @pekanbaru.Uri.co.idpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: pekanbaru.Uri.co.id Pekanbaru (uri/enu/ldo/orat/YAG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id