VIDEO: Gubri Semangati Pemenang Lomba Olimpiade Pendidikan Pancasila dan Kebudayaan | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

VIDEO: Gubri Semangati Pemenang Lomba Olimpiade Pendidikan Pancasila dan Kebudayaan

VIDEO: Gubri Semangati Pemenang Lomba Olimpiade Pendidikan Pancasila dan Kebudayaan
Foto VIDEO: Gubri Semangati Pemenang Lomba Olimpiade Pendidikan Pancasila dan Kebudayaan

URI.co.id, PEKANBARU – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memberikan semangat kepada para pemenang lomba olimpiade pendidikan pancasila dan kebudayaan di Balai Paujanggi gedung daerah, Jumat malam (24/2/2017).

Gubernur Riau sangat mendukung kegiatan olimpiade tersebut berharap kepada yang belum memenangkan lomba terus belajar lebih baik lagi begitu pula kepada para pemenang lomba karena pendidikan pancasila dan kebudayaan sangat penting bagi negara ini.

“Kita ucapkan selamat kepada yang sudah menjadi juara pada olimpiade ini dan kepada yang belum pun harus tetap semangat belajar dan jangan putus asa dan mungkin tahun depan bisa ikut lagi,” katanya.

Menurut dia Pendidikan Pancasila dan Kebudayaan sangat penting dalam membentengi diri sebagai Bangsa Indonesia ditengah derasnya arus globalisasi dan teknologi saat ini.

“Jadi cara menanhan teknologi dan globalisasi itu yang salah satunya dengan memperdalam PPKN ini. tentu saja kita harapkan olimpiade ini ada terus,” pungkasnya. (uri/etje/elamonia/IP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id