ICI Pekanbaru Gelar Ulang Tahun Ke 109 Inter Milan | Pekanbaru Uri.co.id

Pekanbaru Uri.co.id

Menu

ICI Pekanbaru Gelar Ulang Tahun Ke 109 Inter Milan

ICI Pekanbaru Gelar Ulang Tahun Ke 109 Inter Milan
Foto ICI Pekanbaru Gelar Ulang Tahun Ke 109 Inter Milan

URI.co.id, PEKANBARU – Inter Club Indonesia Regional Pekanbaru (ICI Pekanbaru) gelar perayaan ulang tahun ke109 Fc Internazionale Milano, di Take Off Cafe Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Minggu (12/3/2017) malam kemarin.

Acara yang didominasi oleh fans club intermilan ini melibatkan orang-orang dan kelompak dari berbagai daerah. Sebut saja dari Pekanbaru, Bangkinang, Duri dan berbagai daerah lainnya.

“Acara yang berlangsung kemarin malam dirasakan cukup meriah sekali. walaupun dikonsep dengan sederhana,” Sebut Ketua Pelaksana kegiatan, Purnama, Senin (13/2/2017).

Tak hanya itu, kegiatan juga diramaikan oleh pihak yang mendukung, mulai dari sponsor dan pihak penyedia lokasi acara.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari beberapa anggota ICI Pekanbaru, seperti Koordinator daerah Riau fans club, Wakil Koordinator Wilayah Pekanbaru dan juga ketua pelaksana acara (Purnama). Dilanjutkan dengan nonton bareng pertandingan Inter Milan melawan Atalanta pada laga seria A Italy.

“Saat istirahaat pertandingan kita juga mengadakan pemotongan kue dan doa. Lalu selesai pertandingan kita lanjut dengan acara hiburan,” ujar Purnama.

Kata dia, tujuan lain dari pelaksanaan ulang tahun ke 109 Internazionale Milano di Pekanbaru kemarin, sebagai bentuk menjalin hubungan keakraban dan kekompakan sesama anggota ICI Pekanbaru dan Riau secara umum.

Wakil Koordinator ICI Pekanbaru, Husnul Amri menyampaikan semangat dan mengharapakan club inter milan yang telah berusia 109 tahun, tetap berdiri sebagai kelompok sepak bola raksasa.

Dilain hal dituturkan Husnul, di waktu dekat mereka akan mengadakan kegiatan ICI Pekanbaru Adventure ke Provinsi tetangga.

“Ini masih rencana kita. Untuk waktunya masih akan dibicarakan lagi dengan teman-teman yang lain. Tujuannya kemungkinan besar ke Sumatera Barat dengan fokus tempat-tempat wisata,” urainya. (uri/ella/ctaviana/DO)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pekanbaru Uri.co.id